RECENT POST

Friday, January 14, 2011

Cara Memanggil Jin



Cara 1:
Ambil sekepal terasi asli (gak pake formalin) Terus bakar terasi tersebut di Tempat Yang biasanya dibilang Angker. Kalo ditempat tersebut bener2 ADA penunggunya biasanya gak berapa lama akan nongol. Harap Berhati-hati kalo dah nongol soalnya mereka Marah (jin) KESAWAN keadaan nongol. Gmn gak Marah terasi kan bau bgt Geto Loch. KESAWAN melakukan tata mobil Suami diharapkan KESAWAN keadaan regular tidak berbicara.

Cara 2:
Ambil hati monyet Yang Masih segar secukupnya Terus bakar hati tersebut menjadi arang, tumbuk Sampai menjadi halus. Penghasilan kena pajak ITU oleskan bubuk arang tersebut ke kedua kelopak mata anda. Biasanya Penghasilan kena pajak LGS ITU anda akan Melihat Biasa regular tidak terlihat hal Yang Dibuat mata.
© haxims.blogspot.com

Cara 3:
Bakar kemenyan arab + hio cina ditempat Yang Angker dianggap. Jangan berbicara melakukannya KESAWAN.

Cara 4:
Rentangkan kesemek anda Terus jongkok. Lihatlah kebelakang diantara kedua kesemek anda tadi Sudah terentang yang. Apabila terlihat penampakan jangan Sekali-kali anda berbalik badan untuk melihatnya. Apablia anda melakukannya Maka makhluk tersebut akan berada cuman 5 cm Dari hadapan anda dan walhasil Bisa Membuat anda blingsatan (sawan). Apabila anda anda Bisa Berjalan Takut Artikel Baru membelakangi makhluk tersebut sambil Membaca doa, kalau. Regular tidak anda akan Terus diikuti kemana pun anda Pergi.
© haxims.blogspot.com

Cara 5:
Anda regular tidak menggunakan sehelai benang pun dan berada di Sendiri Tempat Angker Yang anda anggap.
Cara Suami Sangat otonashi regular tidak anjurkan, soalnya kalau kepergok satpam ntar dikira orgil.

Cara 6:
Gunakan payung. Buka payung anda dan anda berteduh dibawahnya. lakukan Sendiri dan dimalam hari

Cara 7:
Lakukan Secara berdua. Teman anda dan anda bercerita hantu di Masalah Yang anda anggap Tempat Angker. Biasanya selama anda bercerita makhluk2 halus Senang Sekali mendengarkan cerita mengenai meraka. Biasanya mereka ADA di belakang Orang Yang bercerita.

Cara 8:
Gunakan Minyak pemanggil makhluk halus. BANYAK over di pasar.
Cara Suami 50-50. Kadang kadang regular tidak muncul.

Yang perlu diperhatikan KESAWAN Diatas adalah cara melakukannya * Semua Diri Harus seorang (kecuali cara 7) dan malam hari PADA Artikel Baru regular tidak ADA Penerangan.
Seandainya terjadi penampakan janganlah anda merasa Takut, kalau anda Takut Maka penampakan tersebut akan semakin jelas.

Kenapa posting otonashi Yang gak guna Pembongkaran Suami? Soalnya otonashi PADA Ingin menunjukkan kalau regular tidak anda * Semua ADA gunanya Melihat makhluk halus. Mending liat cewek cantik Manusia Yang seksi ooiiii.
Ini sebagai pengalaman aja Hidup

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online