RECENT POST

Tuesday, January 18, 2011

Pria California mengaku bersalah setelah membajak ratusan akun email perempuan untuk mencari gambar bugil mereka. Pria ini kemudian mengirimkan foto itu ke teman korban.

Dalam beberapa kasus, ia bahkan memposting beberapa foto itu di halaman Facebook mereka, serangan cyber di mana satu korban dilabel 'perkosaan virtual'. George Samuel Bronk (23) mengaku bersalah di Pengadilan Tinggi Sacramento.

Terdapat tujuh tuduhan kejahatan yang dilakukannya. Mulai dari pembobolan komputer hingga pemalsuan. Ia menghadapi ancaman enam tahun penjara. Trik yang digunakan Bronk cukup mudah.

Yakni mencari wanita di Facebook yang memposting email, kemudian menelepon penyedia email dan mereset password-nya.© haxims.blogspot.com

Jaksa Agung Kamala D. Harris mengatakan, ketika penyedia email melakukan hal itu, Bronk membuat password baru dan mengunci korban dari akun mereka. Bronk yang berasal dari Citrus Heights, California, kemudian mencari gambar bugil di kotak terkirim emal wanita-wanita ini, kata Harris.© haxims.blogspot.com

Ketika Bronk berhasil menemukan gambar itu, ia langsung mengirimkan email massal kepada semua orang yang ada di buku alamat email. Di beberapa kasus, bahkan ia mampu mengakses halaman Facebook dan memposting foto bugil itu.

Seperti dikutip SMH, Bronk akan kembali ke pengadilan pada 10 Maret. source

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online