RECENT POST

Saturday, January 15, 2011

INILAH.COM, Jakarta - Satu lagi misteri kematian massal burung di sejumlah negara terpecahkan. Setelah kemarin Italia, kali ini misteri serupa di Rumania. Apa penyebabnya?

Puluhan burung mati yang ditemukan di pinggiran Constanta, Rumania, ternyata akibat keracunan alkohol. Ahli sempat khawatir kematian burung jalak tersebut akibat flu burung. Namun dokter hewan menemukan konsumsi anggur marc yang menjadi sisa pembuatan minuman anggur di perut burung.© haxims.blogspot.com
“Mereka meninggal akibat keracunan alkohol,” ujar Dvsva, kepala otoritas sanitasi dan pengobatan hewan, seperti dikutip dari Daily Mail.
http://www.thegreengirls.com/blog/image.axd?picture=louisianadeadbirds.jpg
Misteri ini menjadi perhatian sebagian besar masyarakat dunia karena serentetan kematian massal ikan dan burung terjadi di seluruh dunia. Mayoritas disebabkan cuaca dingin.
Ribuan ikan ditemukan tewan di pelabuhan Chicago, Amerika Serikat. Selain itu, 100 burung kecil ditemukan mati di jalan raya California.
Namun masih banyak kematian yang tidak dapat dijelaskan yaitu peristiwa di Swedia, Inggris dan Selandia Baru. Teori konspirasi terus bermunculan seperti pengujian rahasia pemerintah hingga pertanda kiamat.

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online