RECENT POST

Wednesday, February 9, 2011

HONGKONG - Timnas Indonesia U-23 sukses membungkam tuan rumah Hongkong dengan skor 4-1. Keempat gol diciptakan oleh Yongki Aribowo, Titus Bonai dan gol terakhir dicetak oleh Arif Alfiansyah. Pertandingan digelar di Olympic Village, Hongkong, Rabu (9/2/2011).
Timnas Indonesia U-23 Bekuk Hongkong 4-1
Pada pertandingan yang disepakati tidak memiliki batas pergantian pemain tersebut, Alfred Riedl menurunkan duet Yongki dengan Fauzi. Sementara tandem Yongki sebelumnya, Titus Bonai, ditarik ke lapangan tengah.

Cuaca yang bersahabat membuat tim merah putih tidak perlu beradaptasi terlalu lama, sehingga mampu bermain cukup maksimal.

Timnas berhasil unggul terlebih dahulu melalui striker Arema Indonesia Yongki Aribowo, pada menit ke-25. Sepuluh menit kemudian Timnas memperlebar keunggulan melalui gol bunuh diri yang dicetak oleh pemain Timnas Hongkong.

Tandem Yongki di pertandingan sebelumnya, Titus Bonai, berhasil mencetak gol ketiga Timnas pada menit ke-67. Dan gol penutup pada laga ini dicetak oleh Arif Alfiansyah pada menit ke-80.

Kemenangan ini tentu memuaskan Riedl, karena anak asuhnya tersebut baru mencicipi lapangan sintetis. Kemenangan tersebut didedikasikan untuk suporter Indonesia yang mendukung langsung di Hongkong.
© haxims.blogspot.com
Menurut plt Manajer Timnas U-23, Iman Arif, kesuksesan para pemainnya juga lantaran adanya semangat juang dan koordinasi kerjasama yang semakin kompak yang diperlihatkan pasukan Garuda selama berada di Hong Kong.

"Permainan meningkat bagus. Walaupun pemain inti cedera dan tidak dimainkan, semangat dan koordinasi membaik," ujar iman arif lewat pesan singkat, Rabu (9/2/2011).

Menurut Iman Arif, melawan timnas Hong Kong tersebut, Riedl tidak menurunkan lima pemain inti timnas yang absen lantaran cidera. Mereka adalah Oktovianus Maniani, Ruben Wuarbanaran, Dendi Santoso, Egi Melgiansyah, dan Nasution Karubaba.

Sumber : http://www.tribunnews.com/2011/02/09/timnas-indonesia-u-23-bekuk-hongkong-4-1

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online