RECENT POST

Wednesday, February 9, 2011

Halo !

Pasti kalian tahu tentang SMS Iklan setiap minggu atau setiap bulan sekali menerima SMS Iklan RBT, Lelang, Game dan lain-lainnya.


Waspada! Kamu harus cek Pulsa di HP mu, karena setiap terima pesan SMS Iklan itu pasti terpotong antara Rp. 500,- sampai Rp. 10.000,- an pulsa kamu.

Anehnya ! Kalau kamu tidak punya Pulsa di HP, Pasti gak terima SMS Iklan ini.
© haxims.blogspot.com
Kejadian yang sering dialami teman-temanku dan Saya,

Waktu isi pulsa berhasil, setelah berselang 2-3 jam, aku terima pesan SMS Iklan RBT gratis 15 hari selanjutnya dikenai 5 ribu rupiah. Padahal gue gak mau langganan RBT manapun. Aku Lapor, sudah dibatalkan, Bulan berikutnya aku terima lagi SMS RBT lagu lain, isi pesannya sama deehh..Capek lapor lagi.

Lebih heboh lagi, terima SMS Iklan RBT ini aja sampai terpotong Pulsa 2 ribu rupiah.
Kalau Temanku terima SMS Iklan Game terpotong 5 ribu an, dan kalau terima SMS Iklan Lelang terpotong 1 ribu rupiah.

Dugaan saya Pihak Ketiga ingin bermain Curang alias Merugikan Pengguna Ponsel. Sehingga yang disalahkan adalah Penyedia Kartu seluler.

Operasi ini sudah berjalan bertahun-tahun.
Pasti ada terima suap uang, agar kasus ini tidak dibahas.
Meski kecil yang terpotong Pulsanya, Bayangkan 50 juta Pengguna Ponsel.


Pasti ada permainan Korupsi dan Mafia Hukum di Dunia Seluler Indonesia.
Diharapkan Satgas dan KPK usut tuntas Kasus Mafia Dunia Seluler Indonesia ini.

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online