RECENT POST

Thursday, April 21, 2011

Terbaru Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo terekam CCTV.Foto ini menunjukan ada penampakan hantu pocongkk di RS Elizabeth situbondo yang terekam jelas CCTV.

http://misteri.radensomad.com/wp-content/uploads/2011/03/3-Pocong.jpg
Berita terbaru baru saja di TV diberitakan bawah Karyawan dan pengunjung Rumah Sakit Elisabeth Situbondo, digegerkan penampakan ditengarai hantu pocongkk yang terekam kamera CCTV yang terkenal dengan Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo disana.Dalam rekaman berdurasi sekitar 6 hingga 7 detik pada 17 April 2011, pukul 02.00 WIB, mahluk halus itu melompat-lompat ke luar dari kamar mayat rumah sakit menuju areal parkir dan tak lama kemudian menghilang.Semula petugas keamanan setempat tidak mepercayainya adanya mahluk halus itu, namun setelah rekaman kamera CCTV diputar berulang kali, baru petugas menyakini adanya pocongkk tersebut.

Geger Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo

Sukirno, juru parkir rumah sakit membenarkan jika gambar mahluk pocongkk alias Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo yang terekam kamera CCTV itu berlokasi di areal parkir dekat kamar mayat."Saya lihat rekaman CCTV itu memang pocongkk yang keluar dari kamar mayat menuju areal parkir," ujarnya pada zonaberita.com, di rumah sakit, Rabu pagi (20/4/2011).Kepala Keamanan Rumah Sakit Elisabeth, Sugito mengatakan, selama satu pekan terakhir ini, pihaknya memperketat pengawasan keamanan menyusul adanya serankaian aksi tero bom bunuh diri. baca hp murah Blackberry AHA.

CCTV Rekam Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo

Menurutnya, sebanyak 8 unit kamera CCTV dipasang seluruh penjuru rumah sakit untuk mengawasai aktifitas orang-orang di rumah sakit. "Memang kita lakukan pengawasan ketat, kita waspada teror bom yang terus terjadi di negeri ini seperti di masjid Polres Cirebon," ujarnya.Terhadap temuan gambar mahluk pocongkk atau Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo yang terekam dalam kamera CCTV tersebut, Sugito menanggapi biasa. Hanya saja hal tersebut merupakan bentuk pengawasan ketat petugas di lapangan "Jadi setiap gambar aneh maupun mencurigakan kita awasi dan kita tindak lanjuti," pungkasnya.



Sayangnya, pihak rumah sakit enggan mengomentari hal itu, dengan alasan direktur rumah sakit sedang berada di Surabaya. "Wah itu gak bener mas (mahluk halus terekam cctv, red), gak pernah ada itu," ujar salah satu staf RS Elizabeth yang enggan menyebutkan namanya tentang Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo.


Gimana tanggapan agan semua ?


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8079241

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online