RECENT POST

Saturday, May 29, 2010

Seorang pria di turki menjadi pahlawan setelah berhasil menangkap tepat waktu bocah 4 tahun yg jatuh dari eskalator di sebuah mall di Istanbul

kejadian tersebut yg berhasil terekam kamera, memperlihatkan bocah tersebut yg sedang menunggu ayahnya, bergelantungan pada pegangan eskalator dan membawanya naik ke lantai 2 sebelum terjatuh.

'saya memperhatikan anak tersebut bermain dekat eskalator, tidak ada yg berbahaya saat itu' kata sang pria kepada reporte. 'saya kembali ke toko dan aku diberitahu bahwa ia menaiki pegangan eskalator. jadi saya berlari mengikuti dan melihat ia hampir terjatuh. saya memiliki masalah kesehatan, namun saya melakukan yg terbaik untuk menangkap anak tersebut.

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online