RECENT POST

Saturday, February 26, 2011

Seandainya ane seorang produser film, ane akan membuat film tentang perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 kemaren...



Spoiler for Cekidot:



Inilah para pemerannya
Spoiler for Irfan Bachdim:




Nicholas Syahputra sbg Irfan Bachdim, lumayan miripkan gan??
sama2 tampang Indo,setau gw tingginya juga gk jauh beda...
Irfan akan jd tokoh utama di film ini, tanpa mengecilkan pemain lain, Irfan bersama Cristian Gonzalez adalah pemain paling populer di Indonesia saat ini


Spoiler for Cristian Gonzalez:



Zack Lee sebagai Cristian El Loco Gonzalez, menurut gw mereka lumayan mirip, dan tampangnya sama ....

Spoiler for Firman Utina:



Fauzi Badila sebagai Firman Utina

Spoiler for Bambang pamungkas:



Rizki Hanggono sebagai Kapten yang terbuang Bambang Pamungkas

Spoiler for Alferd Riedl:



Rudy Wowor sebagai Alferd Riedl...mirip banget kan gan???
© haxims.blogspot.com
Spoiler for Eva Nurida:



Pinkan Mambo sebagai Eva Nurida ( Istri Cristian Gonzalez )....

Spoiler for Jennifer Kurniawan:



Cynthiara Alona sebagai Jennifer Bachdim
mungkin banyak yg protes ya, tp ane bingung mau milih siapa artis yg cocok meranin Jennifer Kurniawan, gw pilih Cynthiara krn "modus" mereka mirip,sama2 bernuansa bokep....

Spoiler for Markus Haris Maulana:


Klo melihat gelagat si Markus, kynya dia udh bisa jadi bintang film
jadi ane putuskan dia memerankan diri sendiri di film ini bersamam istrinya...


Berikut beberapa bintang tamu alias figuran di film ini
Spoiler for cekidot:


Manohara Pinot



Bintang AV kita




Rahma Azhari



Zainal Abidin Domba sebagai Nurdin Halid




Kalo saja film ini beneran dibuat cocoknya dikasih judul apa ya gan???
Sebenarnya yg paling cocok mungkin Garuda Di Dadaku, tp judul itu kan udh pernah ada filmnya...
tolong dishare gan klo ada ide....


Sekian dari ane
Maju Terus Timnas Indonesia!!!!




0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online