RECENT POST

Sunday, February 27, 2011

Ada kalanya, wanita tak merasa cantik karena pertambahan usia. Hal ini sering kali membuat wanita merasa tampil tak percaya diri.
http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/12/09/60580_wanita_energik_300_225.jpg
Maka tak heran, saat tanda-tanda penuaan mulai timbul, banyak wanita melakukan berbagai perawatan kecantikan mulai dari operasi plastik, hingga suntik botox.

Masalah ini juga didukung oleh hasil penelitian kecantikan yang dirancang untuk mengetahui kapan wanita merasa paling buruk seiring bertambahnya usia. Para peneliti di Japanese Skincare Brand SK-II melakukan penelitian bekerjasama dengan Fukui University dan menemukan bahwa wanita merasa penampilannya semakin buruk saat usia mencapai 35 tahun.© haxims.blogspot.com

Seperti dikutip dari laman Shine, ternyata di usia 35 tahun tanda-tanda penuaan mulai terlihat. Mulai muncul keriput, kulit mulai kendur, dan penampilan tidak akan bisa pulih jika penyebabnya dipicu oleh masalah kurang tidur, terlalu banyak mengosumsi alkohol dan sering berada di bawah terik matahari.

Tak satu pun dari manusia yang bisa terlihat semakin muda saat usianya bertambah. Fakta sebenarnya yang perlu Anda tahu, sebagian besar "kerusakan" pasti akan terjadi dan tidak bisa dibatalkan dengan kata lain, tidak ada satupun orang yang bisa menghindar dari proses penuaan.

Sebagai editor rubrik kecantikan, Joanna Douglas menyatakan bahwa telah banyak uji coba tentang berbagai produk perawatan kecantikan.

“Memang, beberapa produk bisa bekerja dengan baik, tetapi hasilnya hanya sementara. Ini dapat dengan mudah menjadi perangkap yang memaksa Anda untuk terus membeli produk selama bertahun-tahun," ujarnya.

"Anda tergantung pada lotion dan ramuan yang diyakini bisa mendatangkan mukjizat dan Anda seolah tidak bisa hidup tanpa mereka," ungkapnya.

Selain menggunakan krim, Botox dan bedah plastik adalah pilihan lain para wanita untuk tetap cantik. Untuk dua perawatan kecantikan tersebut dibutuhkan biaya yang tinggi untuk melakukannya. Meski demikian tidak ada jaminan yang bisa memastikan bahwa penampilan Anda bisa terlihat awet muda selamanya.© haxims.blogspot.com

Selalu terlihat awet muda memang hal yang mengagumkan. Namun, mungkin sudah waktunya untuk kita menerima proses penuaan dan menyimpan uang yang biasa kita habiskan untuk berbagai produk anti-penuaan.

Ada baiknya melakukan perawatan kecantikan secara alami, melakukan pola hidup sehat, mengonsumsi makanan sehat seimbang serta melakukan aktivitas olahraga secara rutin. Ini akan lebih baik dan membuat Anda merasa lebih awet muda sepanjang masa.


source : vivanews

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online