RECENT POST

Monday, March 28, 2011



ada yang belum tau slurpee? oke ane jelasin.. slurpee ialah salah satu minuman yang hanya ada di 711, minuman bersoda setengah beku yang dijual pada suhu 28 derajat celcius. rasa yang favorit ialah kola ataupun ceri. ada yang belum tau 711? katanya sih tempat nongkrong anak gaul
Quote:
Quote:
salah satu 711 di jepang
7-Eleven adalah jaringan toko kelontong (convenience store) 24 jam asal Amerika Serikat yang sejak tahun 2005 kepemilikannya dipegang Seven & I Holdings Co., sebuah perusahaan Jepang. Pada tahun 2004, lebih dari 26.000 gerai 7-Eleven tersebar di 18 negara;[1] antara pasar terbesarnya adalah Amerika Serikat dan Jepang.

Didirikan pada tahun 1927 di Oak Cliff, Texas (kini masuk wilayah Dallas), nama "7-Eleven" mulai digunakan pada tahun 1946. Sebelum toko 24 jam pertama dibuka di Austin, Texas pada tahun 1962, 7-Eleven buka dari jam 7 pagi hingga 11 malam, dan karenanya bernama "7-Eleven" (7-Sebelas).

Tahun 1991, Southland Corporation yang merupakan pemilik 7-Eleven, sebagian besar sahamnya dijual kepada perusahaan jaringan supermarket Jepang, Ito-Yokado. Southland Corporation lalu diubah namanya menjadi 7-Eleven, Inc pada tahun 1999. Tahun 2005, seluruh saham 7-Eleven, Inc diambil alih Seven & I Holdings Co. sehingga perusahaan ini dimiliki sepenuhnya oleh pihak Jepang.

Setiap gerai 7-Eleven menjual berbagai jenis produk, umumnya makanan, minuman, dan majalah. Di berbagai negara, tersedia pula layanan seperti pembayaran tagihan serta penjualan makanan khas daerah. Produk khas 7-Eleven adalah Slurpee, sejenis minuman es dan Big Gulp, minuman soft drink berukuran besar.
Quote:
7-Eleven di Indonesia

Quote:

salah satu 711 di jakarta
Di Indonesia, 7-Eleven dikelola oleh PT Modern Putraindonesia, anak perusahaan PT. Modern Internasional, yang merupakan distributor Fujifilm di Indonesia. Saat ini, 7-Eleven baru membuka cabang-cabangnya di Jakarta, dan untuk kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, dan Surabaya akan segera menyusul.

Pemerintah Indonesia terus mengawasi toko kelontong ini agar tidak berubah menjadi minimarket, karena menurut undang-undang, kepemilikan waralaba minimarket harus dari pihak lokal.
Quote:
Spoiler for Two large Slurpees:

SEJARAH SLURPEE

Mesin untuk membuat minuman beku yang diciptakan oleh Omar Knedlik di akhir 1950-an. Ide untuk minum es slushed datang ketika air mancur soda Knedlik's rusak, memaksa dia untuk meletakkan soda di freezer tetap dingin, yang menyebabkan mereka menjadi cair. Banyak orang mencintai mereka, yang memberinya ide untuk membuat mesin untuk membantu membuat "cair". Ketika menjadi sangat populer, Knedlik menyewa artis Ruth E. Taylor, untuk membuat nama pemasaran dan logo untuk penemuannya. Dia datang dengan ICEE dan mendesain logo asli masih digunakan sampai sekarang. Awal prototipe untuk mesin yang dibuat menggunakan suatu unit mobil penyejuk udara. [2] Pada tahun 1965, 7-Eleven mulai kesepakatan lisensi dengan The ICEE Perusahaan untuk menjual produk di bawah kondisi tertentu. Dua kondisi penting yang, pertama, mereka harus datang dengan nama yang berbeda untuk produk, dan kedua, hanya diperbolehkan untuk menjual produk di 7-Eleven lokasi di Amerika Serikat disebut terakhir ini bisa bersaing non-klausul memastikan dua minuman tidak pernah pergi head to head untuk hak distribusi. 7-Eleven kemudian dijual produk yang pada tahun 1967 menjadi dikenal sebagai "Slurpee" (untuk suara dibuat ketika minum mereka). Istilah ini diciptakan oleh Bob Stanford, direktur badan 7-Eleven.

Mesin Slurpee memiliki cerat yang terpisah untuk setiap rasa di depan sebuah gelas atau freezer, di mana pengunjung tuangkan Slurpees mereka sendiri, apa pun rasa. Ketika Slurpees pertama kali diperkenalkan, mesin pengeluaran terletak di belakang meja, dan petugas yang bertugas akan ditugaskan dengan pengeluaran produk. umum adalah rasa beku Coke, Mountain Dew, dan ceri, tapi rasa baru diperkenalkan secara teratur. Dalam sejarah awal Slurpee itu, rasa diputar lebih sering daripada yang mereka lakukan saat ini.


Quote:
Spoiler for mesin slurpee:


Spoiler for mesin slurpee:


Spoiler for mesin slurpee:


Spoiler for slurpee:


Spoiler for slurpee:


Spoiler for slurpee:

Quote:
CARA MEMBUAT SLURPEE BUATAN SENDIRI

nah ini dia yang ente tunggu tunggu kan? cara membuat slurpee sendiri. daripada pergi repot repot ke 711 mendingan bikin sendiri. bikinan sendiri tuh lebih nikmat. iya gak? haha
nih ane kasih tau cara resep bikin slurpee buatan sendiri.. dan ada videonya juga ko

Bahan bahan:
* 1 / 2 cangkir gula
* Soda
* 1 bungkus tanpa pemanis Kool-Aid ® atau sekaleng coke
* 3 cangkir es
* seekor blender

Langkah Langkah:
1. Tuangkan gula, Kool-Aid atau coke, dan setengah dari soda jika itu yang Anda gunakan ke dalam blender dan blender sampai semuanya dan dicampur dan gula larut. Ini harus menjadi pasta / cair.
2. Tambahkan es dan campuran sampai konsistensi khas sebagai Slurpee ®. campuran es harus digetok sampe sangat halus.
3. Tambahkan sisa dari Soda dan campuran sampai dicampur masuk
4. Jika Anda menggunakan air tonik hanya masukan 125 ml.

daaaannnn... tereeeet jadilah slurpee.. siap di minum dan di sedot sedot sampe habis





sumber : kaskus.us

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online