RECENT POST

Tuesday, March 22, 2011


Salah satu ular sanca yang ditangkap warga (Foto: Septyantoro/Sun TV)

SOLO- Sepasang ular sanca meresahkan warga kampung Krajan, Mojosongo Solo, Jawa Tengah. Namun keresahan tersebut sedikit terobati dengan ditangkapnya salah satunya.

Tidak tanggung-tanggung, panjang ular peremuk tulang ini mencapai lima meter. Sarikun, salah seorang penangkap ular, mengatakan hewan melatah tersebut ditangkap pada Jumat malam 18 Maret lalu saat dirinya berada di pos.
© haxims.blogspot.com
Saat itu dia melihat ular turun dari kebun, karena dianggap meresahkan maka ular raksasa ini ditangkap bersama dengan tiga rekan lainnya, yaitu Wulardi, Surahyo, dan Kliwon.

Kuatnya tenaga sang ular, Sarikun harus menambah bantuan warga lainnya untuk mengamankannya. Setelah berhasil ditaklukan ular itu langsung dikurung di dalam kandang kawat.

Sarikun mengaku, sampai saat ini warga belum memutuskan tindakan selanjutnya apakah dipelihara atau dijual kepada pihak lain yang berminat. Tertangkapnya ular itu cukup membuat lega warga kampung tersebut.

Namun kelegaan itu belum sepenuhnya, karena menurut informasi yang beredar masih ada satu ekor ular lagi yang masih bebas berkeliaran di sana.

“Warga senang mas ularnya sudah ketangkap, tapi kami masih taku karena masih ada satu lagi warnanya hitam, padahal di sini banyak anak kecil,” keluh Sri sulastri warga setempat.


forum.vivanews.com

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online