RECENT POST

Sunday, February 20, 2011

Nah ... ada tempat di dunia di mana Anda dapat hidup baik bagi yang kurang dalam hal financial. Tempat termurah untuk hidup juga merupakan tujuan yang paling indah dan eksotik. Jadi mengapa tidak membuat impian Anda menjadi kenyataan, berkemas dan pindah ke salah satu lokasi surga, jika tidak seumur hidup, maka setidaknya untuk satu atau dua tahun?
Ada dua aturan sederhana untuk diikuti ketika mencari tujuan biaya rendah.
Pertama: jika anda menemukan tempat yang cukup murah untuk perjalanan , maka kemungkinan besar Anda juga akan menemukan murah untuk hidup masuk
Kedua: dimanapun Anda berada, semakin jauh dari kota-kota besar dan aglomerasi besar, lebih murah itu didapatnya.
Dari 'murah' tentu saja adalah konsep yang sangat relatif, dan apa yang murah untuk Anda mungkin tidak murah bagi orang yang hidup beberapa tempat lain di dunia.
Tapi kalau 'murah' berarti pengeluaran hanya beberapa dolar / euro / pound sehari, maka lokasi tersebut di Asia dan Amerika Tengah mungkin menarik bagi Anda ...
Quote:
THAILAND (1 baht =200 rupiah)
Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Quote:
Originally Posted by isi
Apakah anda pernah ke Thailand? Apakah Anda ingat bahwa perasaan membayar $ 1 (€ 0,70) untuk segelas bir? Apakah Anda bertanya pada diri sendiri lalu apa rasanya membayar sebanyak itu untuk pulang ke rumah minum? Atau sebaliknya ... apa yang akan rasanya menikmati harga tersebut setiap hari? Jika jawaban Anda adalah ya, ya, ya ... maka mengapa tidak mempertimbangkan pindah ke Tanah Gajah untuk sementara waktu?
Hidup ini pendek dan, sungguh, tidak ada yang memaksa Anda untuk menghabiskan hari-hari Anda duduk di kantor dengan komputer sebagai teman terbaik Anda. Pikirkan tentang pantai berpasir, sinar matahari yang konstan dan makanan yang sangat baik dan menyadari bahwa Anda dapat memiliki semuanya untuk kurang dari $ 500 (€ 350) per bulan.
Tentu saja jumlah ini tidak akan membayar sebuah apartemen pantai tetapi Anda dapat dengan mudah menemukan akomodasi murah di tempat-tempat secantik Chang Mai, ke utara, di mana Anda akan membayar sekitar $ 30 (€ 21) per bulan untuk sebuah flat kecil. Dekat pantai, sebuah kamar di apartemen berjalan di sekitar $ 90 (€ 63) ke atas
.
Quote:
KAMBOJA ( 1 riel = 2,62 rupiah)

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Quote:
Originally Posted by isi
Berpikir tentang sejarah Kamboja, rezim berdarah Pol Pot dan kemiskinan, tidak ada yang berani untuk menelepon ke tanah surga ini, tetapi dalam hal biaya hidup saingan Kamboja, Thailand. Itu tidak memiliki pantai-pantai yang besar sebagai tetangga Thailand tetapi, baik, tidak semua tentang pantai, kan? Anda dapat dengan mudah hidup selama kurang dari $ 500 (€ 350) di ibukota negara, Phnom Penh.
Karena ada orang asing lebih banyak tinggal di kota, harga akomodasi yang semakin tinggi - akan sulit menemukan sesuatu di bawah harga $ 200 (€ 142) per bulan, tetapi Anda selalu dapat mengurangi biaya ini dengan berbagi flat dengan teman atau beberapa jangka panjang backpacker
Dengan $ 300 (€ 213) kiri, Anda dapat dengan mudah mendapatkan apapun dengan di negara tersebut. Harga makanan yang sama atau lebih rendah daripada di Thailand. Makan di restoran lokal akan dikenakan biaya sekitar $ 2 (€ 1,40) makan dan $ 1 (€ 0,70) bir tetapi jika Anda benar-benar bertujuan untuk memangkas anggaran Anda, Anda dapat mencoba makanan dari warung pinggir jalan-sederhana namun lezat.
Bepergian dengan tuk tuk.(salah satu transportasi di KAMBOJA).Tinggal di Phnom Penh, kota yang tidak ada McDonald's dan Starbucks, mungkin menjadi pengalaman yang mengubah kehidupan bagi Anda. Perlu diketahui bahwa Kamboja adalah orang-orang yang sangat miskin, tapi sederhana, jadi tolong perlakukan mereka dengan hormat. Mendapatkan untuk mengetahui beberapa pribumi dapat membantu Anda untuk memahami sejarah yang kompleks dan kehidupan sulit di negeri ini. Anda selalu bisa mengajarkan bahasa Inggris atau terlibat dengan beberapa organisasi non-pemerintah untuk membantu mengubah realitas di sekitar Anda.
Anda akan menemukan biaya sama hidup di negara-negara terdekat
Quote:
PHILIPPINES (1 peso=200 rupiah)
Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Quote:
Originally Posted by isi
Lain lagi tujuan wisata yang eksotis di mana kehidupan akan dikenakan biaya tidak lebih dari $ 500 (€ 350) per bulan yaitu Filipina. Setelah aturan fee jauh dari kota besar, Manila bukanlah suatu pilihan, sebagai harga sewa mulai dari $ 360 (€ 255) per bulan. Tapi jika Anda menuju Cebu, salah satu provinsi yang paling berkembang di Filipina, dengan pantai berpasir, lapangan golf dan belanja besar, Anda bisa mendapatkan apartemen sebesar $ 150 (€ 106) per bulan. Di kota-kota yang ramai lain, seperti Damaguete Kota, Anda dapat dengan mudah menyewa kamar untuk sekitar $ 40 (€ 28) per bulan.
Makanan juga murah. $ 200 (€ 142) per bulan akan benar-benar cukup untuk menyediakan semua kebutuhan termasuk alkohol dan tembakau - segelas besar bir dan sebungkus rokok biaya $ 0,55 (€ 0,39) dan $ 0,80 (0,57 €) masing-masing.Selain itu, Filipina menawarkan pensiunan yaitu visa tinggal khusus yang bisa Anda peroleh pada awal pada usia 35, tetapi Anda harus deposit $ 50K di bank di sana. Pada usia 50 dan di atas anda harus deposit $ 10K dan membuktikan pensiun bulanan $ 800 tunggal ($ 1K pasangan).
© haxims.blogspot.com
Quote:
COSTA RICA (1 mata uang costa rica=18 rupiah)
Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Quote:
Originally Posted by isi
Hanya beberapa dolar / euro saja anda akan cukup untuk bertahan hidup di Kosta Rika. Dan hidup di Kosta Rika mungkin menyenangkan. Tanah tersebut memiliki 12 zona iklim yang berbeda dan margasatwa yang banyak, namun secara umum, cuaca panas tropis dan penduduk asli yang disebut Ticos adalah orang-orang sangat bersemangat dan ramah.
Harga di San José rendah dengan biaya barang dan jasa yang merupakan salah satu yang terendah dari semua kota di seluruh dunia. Anda dapat dengan mudah hidup di $ 500 - $ 600 (€ 350 - € 425) per bulan jika Anda bagi rumah atau flat dengan pasangan atau teman.
Jelas semakin jauh dari San José, semakin rendah biaya perumahan. Sekitar 75 km (50 mil) dari kota, Anda dapat menyewa rumah kecil atau menengah sebesar $ 250 (€ 177) per bulan.
Di restoran Anda dapat memiliki makan yang sangat baik dengan gurun untuk sekitar $ 4,00 - $ 5.00 (2.8 € € 3.5). Dan jika Anda membeli makanan di pasar lokal dan dari para PKL, Anda membayar sekelompok pisang akan dikenakan biaya $ 0,50 (0,30 €) atau kurang. Rokok hanya sekitar $ 1,20 (€ 0,90) per bungkus. Secara umum, harga di supermarket adalah 30% lebih tinggi daripada di pasar lokal dan warung pinggir jalan.
BELIZE
Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Dimanakah Belize? belize berada di amerika tengah.Impian Anda tentang surga pribadi dengan harga murah juga bisa terwujud di Belize, yang dianggap salah satu negara yang paling indah di Amerika Tengah. Ia memiliki semuanya: pantai yang besar, iklim subtropis, dan beragam satwa liar. Bahasa resmi di negeri ini adalah bahasa Inggris - yang membuat hal-hal sederhana, bukan?
Negara ini juga merupakan surga bagi pecinta scuba diving dan snorkeling. The Belize Barrier Reef menawarkan 127 Cayes lepas pantai (pulau) di mana Anda akan menemukan ekosistem laut diawetkan terbaik di dunia.
Biaya hidup mirip dengan yang di Kosta Rika. Untuk sebuah rumah besar di kabupaten Cayo, sebelah barat drive satu jam dari Belize City, Anda dapat membayar $ 300 (€ 210) sebulan dan jika Anda berbagi dengan dua teman lainnya, hanya $ 100 (€ 70)!
Bahan makanan yang murah bila dibeli secara lokal. Barang impor pada umumnya 50% lebih mahal jadi jika Anda ingin untuk memangkas anggaran Anda, Anda harus berbelanja di pasar lokal dan membeli dari PKL.
Jika Anda berumur 45 atau lebih Anda bisa mempertimbangkan pensiun ke Belize. Program Insentif Pensiunan Orang mungkin memungkinkan Anda untuk menjalani gaya hidup bebas pajak, yang pasti akan membantu anda menghemat beberapa dolar

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online