RECENT POST

Monday, February 7, 2011

Thomas Beatie, tampaknya, benar-benar menikmati perannya sebagai ayah. Setelah hamil dan melahirkan, kini pria 34 tahun itu mengandung anak kedua. Ini terungkap dalam penampilan pertamanya di media pasca melahirkan Susan Juliette Juni lalu.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya sudah mengecek kadar hormon saya dan semuanya seperti yang diharapkan,” ujar Beatie dalam acara talkshow stasiun TV ABC “The View” yang dipandu Barbara Walters kemarin (14/11). Sebelumnya, Walters mengatakan bahwa pria Oregon itu berhenti mengonsumsi hormon testoteron setelah melahirkan Susan. Sebab, dia dan istrinya, Nancy, memang menginginkan anak lagi.

Anak kedua pasangan Beatie-Nancy diperkirakan lahir pada 12 Juni 2009. “Saat ini, usia kandungan saya masuk 22 minggu,” terang mantan Miss Teen Hawaii tersebut. Pada kehamilannya yang pertama, Beatie sengaja membeli sperma dari seorang donor. Selanjutnya, menggunakan alat suntik yang dia beli sendiri, Nancy menginjeksikan sperma itu ke tubuh Beatie.

Diduga, Beatie dan Nancy kembali menggunakan cara yang sama untuk kehamilan yang kedua ini. Namun, tidak jelas apakah mereka kembali menggunakan cara yang sama demi mendapatkan anak yang kedua. Dalam wawancara dengan penyiar senior Amerika Serikat (AS) itu pun, keduanya sama sekali tidak menyinggung tentang proses kehamilan Beatie yang kedua. Pasangan suami istri yang menikah pada 2003 itu justru menceritakan detik-detik kelahiran Susan Juni lalu. Beatie mengatakan bahwa putri pertamanya lahir di rumah mereka tanpa bantuan dokter. © haxims.blogspot.com

as mod suggested gw tambahin pic
before thomas operasi kelamin, asin gan

Spoiler:


pas Thomas lg hamil
Spoiler:


Thomas family

Spoiler:


Yg gw tau Thomas Beatie dulunya seorang wanita, kemudian dia melakukan operasi transgender tetapi fungsi reproduksi wanitanya tdk dibuang.. kemudian dia menikah dengan Nancy, sayangnya Nancy tdk bs memiliki ank, kemudian Thomas berinisiatif untuk hamil demi cinta mereka. Yg gw bingungin adalah, kok bs yah indung telur tdk dibuahi tapi ga mens?? bknnya indung telur setiap 25-40 hr hars dibuang??

Bagaimana menurut kalian mengenai fenomena ini, hampir sama dengan tema lines punya mod defil yah

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online