RECENT POST

Wednesday, May 25, 2011

img
Semakin banyak pria yang tidak setia dengan pasangannya, membuat wanita khawatir. Ketakutan wanita kepada pasangannya akan berselingkuh terkadang menjadi berlebihan.

Mencurigai pasangan boleh saja, tapi jangan sampai si dia menjadi risih dengan interogasi-interogasi Anda setiap hari. Apalagi banyak artikel yang membahas tentang perselingkuhan pria, terkadang membuat Anda berasumsi dan mengaitkannya dengan pasangan Anda.

Siapa tahu si dia merupakan pria yang benar-benar setia. Lalu bagaimana tahu jika si pria tersebut setia? Dikutip dari All Womens Talk, berikut tanda-tanda pria yang setia.

Menceritakan teman-temannya dan hobi barunya
Terkadang Anda merasa resah ketika kekasih masuk ke dalam lingkungan baru, seperti di tempat kerja barunya. Mungkin sedikit terlintas 'apakah si dia akan menggoda rekan kerja wanitanya?'. Daripada mencurigainya, lebih baik lihat sikapnya. Jika si dia merasa nyaman menceritakan rekan-rekan kerjanya (termasuk wanita) atau kegiatan barunya, rasanya tidak ada yang perlu dicurigai. Begitu pun ketika si dia menjalani hobi baru, dia pasti akan terbuka menceritakan kegiatannya.

Anda kenal baik dengan teman-temannya
Selain nyaman menceritakan kehidupannya, si dia juga mau memperkenalkan Anda dengan teman-temannya. Semakin banyak temannya yang Anda kenal semakin bagus untuk Anda. Kemungkinan si dia untuk berbohong juga semakin kecil, karena Anda dapat menanyakannya kepada teman-temannya.

Anda masih menarik perhatiannya
Jika kekasih selingkuh maka ia akan banyak membuat alasan agar tidak bertemu Anda. Kenyataannya, saat ini kekasih Anda masih rajin menjemput Anda atau menyambangi rumah Anda di akhir pekan. Kalau sikapnya tidak ada yang berubah, apa masih perlu Anda mencurigainya secara berlebihan?

Bertanggung jawab dengan kegiatannya
Meskipun kekasih Anda terkesan sibuk, tapi bukan berarti dia sedang menjalankan aksi perselingkuhan. Selalu lembur di kantor, olahraga dan bermusik mungkin itu benar dilakukannya, bukan hanya alasanya belaka. Sebenarnya mudah melihat apakah dia benar-benar menjalankan aktivitasnya, lihat saja apakah si dia bisa membeli mobil atau gadget baru dari hasil kerjanya. Cara lain untuk mengetahui kegiatannya adalah si dia memperbolehkan Anda menemanainya saat main futsal atau bermusik. Hal ini membuktikkan bahwa semua kegiatannya adalah nyata bukan rekayasa.

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online