RECENT POST

Friday, May 27, 2011

  1. Pada awal pembentukannya, My Chemical Romance terdiri dari Gerard Way (vokalis), Mikey Way (bassist), Frank Iero (gitaris), Ray Toro (gitaris), dan Matt Pelissier (drummer).
  2. Sang drummer, Matt keluar dari My Chemical Romance setelah mereka tur di Jepang. Matt keluar dari My Chemical Romance karena saat itu ada salah satu familinya yang meninggal.
  3. Setelah Matt Pelisser keluar, Bob Bryar pun menggantikan posisinya.
  4. Bob Bryar sebenarnya seorang drummer jazz bukan drummer rock, karena itu ia sering mengalami cedera seperti terkilir.
  5. Pada Maret 2010, Bob Bryar keluar dari My Chemical Romance.
  6. Saat menggarap album Danger Days : The True Lives of The Fabulous Killjoys, My Chemical Romance belum mempunyai drummer tetap.
  7. Mike Pedicone menggantikan posisi drummer My Chemical Romance yang kosong.
  8. Gerard Way dan Mikey Way adalah kakak-adik.
  9. Gerard Way pernah menjadi penulis komik.
  10. Gerard pernah dibilang homo karena penampilan barunya di album The Black Parade, namun sesungguhnya penampilan barunya itu bertujuan untuk menyingkirkan kesan emo pada dirinya.
  11. Gerard juga pernah dikira homo gara-gara dia pernah ciuman sama Frank dan Mikey. Ada yg bilang Gerard dulu emang homo. Tapi, menurut saya, kayaknya ciuman tuh jadi salam khas buat para penyanyi disana. Liat aja, si Billie Joe, vokalis Green Day pernah ciuman sama Tre Cool, drummer Green Day.
  12. Lagu-lagu di album The Black Parade sebagian besar bertemakan hal-hal yang berhubungan dengan kematian.
  13. My Chemical Romance suka menyisipkan kata ‘motherfu*cker’,Fucking pada beberapa lagu seperti Save Yourself, I’ll Hold Them Back, You Know What They Do To Guys Like Us In Prison dan House of Wolves.
  14. Gerard sering sekali ganti-ganti gaya rambut. Pada album 1-2, rambutnya berwarna hitam panjang. Pada album ke 3, rambutnya putih pendek. Pada album ke 4, rambutnya berwarna merah bergaya Elvis.
  15. Satu-satunya personil My Chemical Romance yang ga pernah ganti gaya rambut adalah Ray Toro. Dari dulu sampe sekarang rambutnya tetep kribo warna coklat.
  16. Konon, saat My Chemical Romance rekaman untuk album The Black Parade, studio yang mereka pakai berhantu!
  17. Pernikahan Gerard Way dilaksanakan secara sederhana
  18. Gerard Way menikah dengan personil Mindless Self Indulgence, Lyn-Z. Mereka mempunyai seorang anak perempuan yang diberi nama Bandit Lee Way. Aneh bener ya..
  19. Mikey Way menikah dengan Alicia Simmons.
  20. Frank Iero menikah dengan Jamia, mereka sudah memiliki dua anak kembar sekarang.
  21. Ray Toro menikah dengan Christa.
  22. Setelah meliris album The Black Parade, My Chemical Romance tidak membuat album lagi selama 4 tahun.
  23. Gerard suka mengikuti gaya Freddie Mercury dan Marilyn Manson saat bernyanyi di panggung, tapi dia enggak pernah ngaku.
  24. Ray Toro main gitar pake Gibson Les Paul
  25. Frank Iero yang biasanya berambut gondrong memotong rambutnya beberapa waktu setelah dilirisnya album Danger Days.
  26. Frank Iero dulunya adalah personil band Pencey Prep.
  27. Menurut para MCRmy, Mikey Way adalah personil band yang paling pendiam.
  28. Gerard Way adalah salah satu saksi hidup peristiwa 11/9. Saat kejadian, Gerard sedang berada di dekat World Trade Center
  29. Lagu Skyline adn Turnstiles diciptakan Gerard berdasarkan pengalamannya menyaksikan peristiwa 11/9 itu.
  30. Lagu Teenagers diciptakan Gerard karena ia merasa prihatin dengan para remaja yang terlalu banyak diatur oleh orang dewasa.
  31. Menurut para personil My Chemical Romance, lagu Na Na Na adalah lagu terkonyol yang pernah mereka ciptakan.
  32. Gerard menciptakan lagu I’m Not Okay karena pada saat kuliah ia pernah menyukai seorang gadis. Sialnya, gadis itu ternyata sudah punya pacar. Dan, yg lebih parah, sebuah foto syur gadis tersebut dan pacarnya tersebar di kampus. Saat itu pun perasaan Gerard campur aduk ga karuan, dan akhirnya terciptalah lagu ini.
  33. Di website resmi My Chemical Romance, para MCRmy boleh mengejek dan mengolok-olok mereka dengan bebas. Lho??
  34. Negara yang paling disukai oleh para personil My Chemical Romance adalah Jepang.
  35. Karena itu, saat Jepang terkena gempa dan tsunami beberapa waktu lalu, My Chemical Romance menciptakan tembang berjudul #singitforjapan. Sebenernya, lagu ini cuma versi acousticnya Sing.
  36. Di album Danger Days, Gerard, Mikey, Frank, dan Ray berperan sebagai killjoy atau pengganggu. Gerard berperan sebagai Party Poison. Mikey berperan sebagai Kobra Kid.Frank berperan sebagai Fun Ghoul. Ray berperan sebagai Jet-Star.
  37. Petualangan ‘killjoys’ cuma diceritakan di video clip Na Na Na dan Sing. Pada video clip Planetary (GO!) gak ada lagi petualangan ‘killjoys’ karena pada video clip Sing, para ‘killjoys’ diceritakan sudah mati tertembak.
  38. Di album Danger Days, ada lagu berjudul Party Poison dan Jet-Star and The Kobra Kid/Traffic Report, tapi ga ada lagu yang judulnya mengandung kata Fun Ghoul.
  39. Ada dua bonus lagu dari album Danger Days: The True Lives Of The Fabulous Killjoys’ yaitu "WE DON'T NEED ANOTHER CALIFORNIA SONG" dan "BLACK DRAGON FIGHTING SOCIETY"
  40. My Chemical Romance sudah dua kali kehilangan drummer.
  41. Rencananya, lagu Bulletproof Heart akan menjadi single keempat di album Danger Days.
  42. Lagu Cancer adalah lagu yang paling kelam yang pernah diciptakan oleh My Chemical Romance. Lagu Cancer menceritakan tentang orang yang terkena sakit kanker.
  43. Di video clip The Ghost of You, diceritakan Mikey Way tewas saat berperang.

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online