RECENT POST

Thursday, January 27, 2011

Mulan Jameela masih menutup rapat bibirnya terkait isu kehamilan. Menurut penelusuran, janda dua anak itu kerap kontrol kandungan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgA6MfmIG7lBIzDGN7aa6WQ0-aYq1h0AVsMRPIMfHQDJNCKWEISY9i08vM1VBpmGj5vuEdLLCZv5QPIO1KAMb_DrWuTJLNxn8bn9kxHq0Un4rDWL0ZmT2taPrk3l8yVfgh4ns3waJ2Idu-o/s400/mulan+jameela+1.jpg
"Memang, Mulan sudah beberapa kali cek ke sini. Kontrol, yah mengarah ke kehamilan," ungkap staf rumah sakit yang merahasiakan namanya saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2011).

Sayang, dia enggan menguak dokter kandungan yang menangani Mulan dengan alasan etika. "Kalau itu, saya enggak bisa bilang," ujarnya.

Kesaksian staf rumah sakit itu didukung juga oleh salah satu petugas kebersihan. Menurut pria itu, Mulan kerap terlihat datang ke RSPI. "Iya, saya pernah lihat Mulan ke sini," ujarnya.

Namun, dia tak ingat persis apakah perut Mulan terlihat buncit seperti hamil. "Wah, saya enggak perhatiin," tukasnya.

Mulan membuat publik bertanya-tanya tentang isu kehamilannya. Apalagi sejak isu itu muncul pertengahan tahun lalu, mantan personel Ratu ini menghilang. Keberadaannya sudah dilacak.

Namun November 2010 lalu, ternyata dia sempat manggung dengan perut terlihat buncit di Sun City Luxury, Jakarta Pusat. Seperti diberitakan sebuah majalah komunitas, Chinatown, Mulan tampil di sebuah acara bersama DJ Alice Norin. Mulan dan Alice tampil memeriahkan acara Chivas Party yang dihelat 11 November 2010.© haxims.blogspot.com

Dalam foto-foto tersebut, Mulan bernyanyi dengan gaun bermotif macan dan dibalut kalungan bulu berwarna putih. Mulan tampak memegang perutnya yang terlihat buncit. Hingga kini, kabar hamilnya Mulan masih belum dapat dikonfirmasi langsung kepada yang bersangkutan.

Sementara, bos RCM Ahmad Dhani tahun lalu saat dikonfirmasi mengenai jarangnya Mulan muncul ke publik, mengaku sengaja menyembunyikan mantan personel duo Ratu itu untuk dimunculkan pada April 2011 dalam launching album terbaru. sumber

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online